Vaksin Terbaru yang Disinyalir Dapat Melawan Kanker Serviks


Obat Kanker Serviks - Penyakit kanker sampai kini cuma dapat diobati bersama terapi & operasi. Peneliti sudah mengembangkan imun atau vaksin baru yg bertujuan buat melawan pertumbuhan kanker dalam badan.

Sebagaiman dikutip dari page Independent & IBTimes, Kamis (3/3/2016), vaksin baru ini dapat diuji coba ke satu orang perempuan berusia 35 thn yg mengidap kanker serviks. Hasil penelitian vaksin Vaper di harapkan dapat mengobati penyakit mematikan tersebut.

Perempuan dgn nama Kelly Potter itu bakal diberikan vaksin Vaper baru yg dibuat untuk membunuh sel kanker yg dideritanya. Potter dapat menjalani tes uji coba vaksin Vaper ini tatkala dua tahun ke depan bersama dgn 30 relawan lain.


Peneliti obat-obatan sudah membuat rancangan vaksin itu buat menciptakan badan memproduksi imun yg lebih kuat yg bakal membunuh sel kanker di dalam badan. Vaksin Vaper ini bakal diberikan ke relawan & pula Potter jumlahnya delapan kali selama dua tahun. Vaksin baru ini mengandung protein yg dihasilkan dari enzim human telomerase reverse transcriptase (HTERT).

“Kami sadar sistem imun di pasien dengan sel tumor yang sudah parah akan terus menekan dan menyebar, jadi imun vaksin itu akan menyebar dan membunuh sel kanker utama atau calon sel kanker dalam tubuh,” ucap Hardev Pandha, Institusi Peneliti Kanker Surrey (SCRI) London, Inggris.

Pandha serta memaparkan percobaan ini pun sekaligus meneliti resiko dari immunotherapy atau nama tenik baru dgn memanfaatkan vaksin Vaper pada system imun aktif badan dgn dimasukkannya vaksin ini ke badan. Beliau pula teramat menginginkan vaksin baru ini berhasil & dapat menunjang tiap-tiap orang yg mengidap kanker di seluruh dunia.

Pengobatan ini bakal memanfaatkan vaksin Vaper dalam dosis rendah buat menyerang sel tumor. “Kanker yang kuderita ini sudah menyebar sampai hati dan paru-paruku. Jadi ketika mereka menunjukku untuk datang ke sini dan mencoba vaksin baru yang mereka kembangkan untuk menyembuhkan kanker ini, ya aku senang, senang sekali. Aku hanya berharap kalau aku bisa melawan kangker ini dan hidup lebih lama lagi,” ucap Kelly Potter.

Potter amat optimistis mengenai percobaan vaksinasi yg dilakukan 9 Februari 2016. Dr James Spicer, yg bertugas menyuntikan vaksin itu menyampaikan sesudah dimasukannya vaksin Vaper, Potter dapat mengalami gejala flu yang merupakan efek samping. Tapi, hingga sekarang gejala flu yg diprediksi sang dokter belum dialami Potter.

“Yah, menjadi bagian dari percobaan ini sudah merubah hidupku jadi lebih baik, setidaknya masih ada harapan untuk sembuh. Ini merupakan pengalaman terpositif dan sangat menarik. Aku juga merasa luar biasa senang untuk terlibat di dalamnya. Namun, jika percobaan ini akhirnya gagal, bagiku itu tidak masalah, setidaknya aku akan tetap menginspirasi orang lain yang juga terkena kanker,” kata Potter setelah diberikan vaksin Vaper.

0 Response to "Vaksin Terbaru yang Disinyalir Dapat Melawan Kanker Serviks"

Posting Komentar